Udah bosan dengan bakso beranak? Ini Dia Kuliner Bakso dengan Bentuk ‘Ngeri’ tapi Bikin Nagih, Penasaran?

Posted on

Bakso adalah salah satu makanan paling populer di Indonesia yang bisa dijumpai di mana saja, mulai dari pedagang gerobak sampai di mall mewah.

Jadi bukan hal yang aneh, kalau bakso ini bisa dibilang makanan yang merakyat. Namun sepertinya bosen juga ya kalau makan bakso dengan bentuk yang itu-itu saja.

Akhirnya beberapa pengusaha membuat ide untuk menciptakan bakso yang berbeda dari biasanya. Dari bentuk super besar hingga mirip buaya, dijamin membuat ngeri orang yang makan. Namun setelah dicoba, yang ada pembeli malah ketagihan dibuatnya. Jadi bakso apa sajakah itu? Simak ulasan berikut.

Bakso Beranak yang bikin nagih pelanggannya

Jika bosen dengan bakso yang itu-itu saja, coba nih kuliner serupa tapi beda sensasi. Ya bakso beranak adalah makanan yang lagi hits saat ini. Berbeda dengan yang lain, bakso beranak ini memiliki bentuk yang sangat besar ketimbang yang biasanya. Lalu apa isinya? Serupa dengan namanya, isinya adalah bakso-bakso kecil yang gurih dan bikin ketagihan buat orang yang makan. Jangan khawatir, makanan yang lagi tren ini sudah ada di beberapa kota kok, semisal bakso beranak mas Jun Palembang, Big Bakso Family di Bogor atau di De Stadion Batu. Masalah harga sangat terjangkau, gak sampai Rp 30 ribu kamu sudah dapat satu porsi.

Bakso Mangkok yang bisa dimakan sewadahnya

Kalau kuliner bakso yang satu ini kamu bisa memakan mangkoknya sekalian. Loh kok bisa? Ternyata mangkoknya juga terbuat dari bakso. Jadi dijamin kamu bakal puas menghabiskan sampai wadah-wadahnya. Makanan unik yang satu ini juga masih ngehits bahkan sampai saat ini. Tidak perlu repot-repor dalam mencarinya, bakso mangkok ternyata sudah banyak tersedia di beberapa kota seperti Gresik, Malang, Surabaya dan wilayah lainnya. Ada berbagai campuran bakso yang bisa kamu pilih, jangan kuatir soalnya harganya sangat terjangkau, untuk mahasiswa sekalipun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *