Serunya Gaya Traveling Marischka Prue di Singapura Yang Bikin Ngiri

Posted on

Kamu kamu yang suka traveling pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok travel blogger asal Indonesia Marischka Prue.

Wanita yang mengawali karier sebagai news anchor ini memiliki ketertarikan menjelajah tempat baru. Jiwa petualang yang ada dalam dirinya pun membuat Marischka mengundurkan diri dari pekerjaannya. Lantas memulai menekuni profesi yang sesuai dengan passionnya, yaitu travel blogger.

Setiap tempat baru yang Marischka kunjungi, tak lupa ia bagikan dalam blog dan media sosialnya. Pemilik blog Life Is An Absurd Journey tak lupa membagikan pengalamannya selama traveling.

Nah, petualangan paling baru yang dilakukan Marischka adalah liburan ke Singapura. Negara tersebut menjadi rujukan destinasi wisata yang bisa kamu tiru, lho.

Selama di Negeri Singa tersebut, ada berbagai tempat yang ia kunjungi. Berikut ulasan dari brilio.net, Jumat (28/7), tentang lokasi-lokasi yang dikunjungi Marischka saat berlibur di Singapura. Wah… bikin pengen liburan, nih! Yuk jelajahi Singapura seperti Marischka!

1. Untuk indoor, Marischka memilih datang ke Pameran karya Yayoi Kusuma.

Liburan ke Singapura, rasanya tak lengkap kalau tak mengunjungi National Gallery Singapore. Pada kesempatan yang sama, terselenggara pameran karya dari seniman Yayoi Kusuma bertajuk ‘Life is The Heart of a Rainbow’ di National Gallery Singapore.

Marischka sendiri merupakan penggemar dari karya Yayoi. Terdapat beragam karya seni yang dipamerkan. Kamu bisa mengabadikan momen seru dengan karya-karya dari seniman dunia. Pameran ini akan terselenggara hingga 3 September 2017 mendatang.

2. Liburan outdoor ala Marischka di Gardens by The Bay.

Gardens by The Bay merupakan destinasi wisata di Singapura dengan menggabungkan konsep futuristik dan alam. Berlokasi di Marina Bay Dua, Marischka sendiri merasa betah berlama-lama datang ke Gardens by The Bay. Salah satu lokasi favorit dari Marischka adalah Cloud Forest yang menampilkan menara rain forest jungle setinggi 35 meter.

3. Menikmati Singapura dengan cara unik, jalan-jalan pakai vespa.

 

Kali ini, kamu bisa menikmati berlibur di Singapura dengan suasana yang berbeda. Kini kamu bisa berkeliling Singapura dengan mengendarai Vespa.

Kamu bisa seru-seruan bareng temenmu berkeliling dan mengunjungi lokasi-lokasi unik di Singapura dengan Vespa unik. Cukup dengan 50 SGD atau setara dengan Rp 489 ribuan untuk satu jam. Kamu bisa menyewa Vespa untuk menemani perjalanan serumu dengan suasana vintage!

4. Wisata kuliner di restoran berpredikat Michelin Star.

Berlibur ke Singapura, rasanya kurang lengkap kalau nggak mencicipi beragam makanan yang ada di sana. Yak, apalagi kalau bukan wisata kuliner! Marischka tak lupa menjajal beragam kulineri yang ada di Singapura.

Nah, salah satu restoran yang pilih Marischka adalah Candlenut restaurant. Candlenut ini merupakan restoran peranakan Michelin Guide pertama dan satu-satunya di dunia.

Seperti Marischka, kamu bisa menikmati hidangan tradisional China yang otentik tapi dengan sentuhan kontemporer atau masa kini di restoran yang terletak di Block 17A Dempsey Road tersebut. Kamu bisa memilih lebih dari 40 hidangan, mulai dari hidangan pembuka, aneka sup, makanan utama, sampai hidangan penutup baik untuk makan malam maupun makan siang, lho.

5. Menikmati hiburan malam di Jigger and Pony.

Malam hari nggak cuma untuk istirahat dan tidur. Kamu bisa memanfaatkan waktu malam hari seperti Marischka. Pada malam hari, Marischka memilih untuk menikmati liburannya di Jigger dan Pony. Terdapat beragam makanan dan minuman yang tentunya wajib kamu cicipi selama di Jigger dan Pony. Penyajian bar dengan suasana mewah ini pun sayang untuk dilewatkan.

Bagaimana guys? Seru kan liburan Marischka di Singapura?

Sumber: Brilio.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *