Patung Lilin Beyonce Ramai Dihujat Netizen di Medsos

Posted on

Museum Madame Tussauds, New York baru saja mengeluarkan koleksi terbaru mereka yaitu patung lilin Beyonce Knowles. Tidak disangka patung lilin Beyonce ini mendapatkan sorotan tajam dari para pengguna media sosial. Pasalnya, banyak penggemar Beyonce yang menilai patung idola mereka tidak mirip dengan dengan sang pelantun “Single Ladies” yang sebenarnya.

Setelah pengguna Twitter bernama Joe membagikan foto patung Beyonce pada Selasa (18/7), Beyhive (sebutan untuk penggemar Beyonce) langsung mengamuk di akun media sosial mereka masing-masing. Mereka mengklaim Madame Tussauds telah melakukan white washing terhadap patung Beyonce.

Bahkan saking tidak miripnya, ada yang menyamakan patung tersebut dengan Mariah Carey, Taylor Swift, Britney Spears hingga Kate Hudson. “Ini adalah Kesha, Britney dan Mariah Carye dalam satu patung. Dimana patung Beyonce yang kau bicarakan?” tanya pengguna Twitter berakun @WhatsSleepTho. “Lindsay Lohan. Jessica Simpson. Bahkan mungkin Britney di angle kanan tapi ini bukan Beyonve,” ungkap fans.

Setelah dibanjiri kritikan, Madame Tussauds akhirnya angkat bicara. Menurut mereka, patung lilin Beyonce terlihat putih dalam foto karena efek pencahayaan. “Tim pematung berbakat kami berusaha keras untuk memastikan warna tepat senada dengan semua selebriti yang dibuatkan patung,” ujar juru bicara museum kepada TMZ, dilansir dari Dailymail. “Pencahayaan dikombinasikan dengan flash kamera bisa mendistorsi dan menampilkan warna berbeda pada patung lilin kita.”

Sumber: Wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *