Nissin Luncurkan Produk Ramen Seafood Hitam Pekat

Posted on

Bagi yang sudah bosan dengan makanan yang diberi warna pelangi unicorn, kini ada ramen berwarna hitam pekat. Gimana ya rasanya?

Menurut The Daily Meal (19/17), ramen hitam rasa seafood ini, terdiri dari kaldu seafood yang dirancang untuk sebagai pelengkap ramen hitam yang gurih lezat. Produk bernama Big Black Seafood ini, dilengkapi dengan pasta cumi khusus di dalam kemasan, yang akan memberi warna kaldu kuah menjadi hitam pekat.

Bosan dengan Unicorn? Yuk, Cicipi Ramen Seafood Hitam Pekat Ini!Ramen Hitam Keluaran Nissin Ini Menawarkan Rasa Seafood Lezat
Selain dari kaldu dan mie hitam, ramen ini juga dilengkapi dengan irisan cumi-cumi kecil, sosis ikan, kol, telur, dan daun bawang.

Ramen hitam ini mungkin terlihat seperti kebalikan dari tren makanan unicorn. Namun keduanya memiliki satu kesamaan, yaitu banyak orang yang mengunggahnya ke Instagram. Nissin memang merancang produk ini untuk menarik perhatian di media sosial.

Bosan dengan Unicorn? Yuk, Cicipi Ramen <i>Seafood</i> Hitam Pekat Ini!Pencinta Ramen Pastikan Cicip Black Seafood yang Istimewa

Melalui siaran pers, perusahaan Nissin menggambarkan bahwa Big Black Seafood Ramen ini sebagai produk yang ‘fotogenik’, dan bagus untuk ditampilkan di Instagram.

Biasanya ramuan pasta tinta cumi hanya ditemui di restoran-restoran gourmet di Jepang. Kini Anda bisa menikmati versi instannya di rumah hanya dengan menyeduhnya dengan air panas. Ramen hitam ini rencananya akan mulai dijual pada tanggal 31 Juli mendatang, di supermarket atau di toko-toko sekitar Jepang. Harganya hanya 205 yen untuk satu cup, atau sekitar Rp 24,000,00 saja.

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *