Netizen ini deg degan saat lihat mobil polisi dari kejauhan. Ternyata saat tahu mobil aslinya bikin kaget

Posted on

Polisi adalah pengayom masyarakat dan seharusnya memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram kepada masyarakat. Namun pada faktanya, nggak jarang keberadaan polisi justru bikin jantung dag-dig-dug. Apalagi polisi lalu lintas sedang beroperasi.

Bagi kamu yang lupa bawa surat kelengkapan berkendara atau kendaraanmu tak sesuai standar, pasti langsung kebakaran jenggot saat melihat para polisi lalu lintas bertugas. Bahkan ngelihat Bapak-Bapak polisi berjaga di pos aja, jantung udah kayak mau copot. Nah, kalau kasus begini sih, memang karena kita yang salah kan, ya?

Nah, karena situasi ‘deg-degan ketemu polisi’ tersebut sudah jamak di masyarakat kita, gimana kalau yang kamu temui seperti gambar yang dilansir dari Facebook Info Cegatan Jogja, Minggu berikut ini?

Gambar di atas merupakan unggahan pemilik akun Facebook Rahman Paisal di sebuah forum Facebook, Info Cegatan Jogja, pada Minggu kemarin

Di postingannya, Rahman Paisal menulis caption “Lihat dari jauh terpaksa pelan-pelan. Pas sudah dekat ternyata…” lantaran foto selanjutnya adalah sebagai berikut.

Ya, ternyata mobil polisi tersebut bukan mobil betulan, alias terbuat dari papan kayu. Widih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *