Kesh Angel, Geng Motor Perempuan Berhijab Ratu di Jalanan Maroko. Pada Rebutan Ingin Menghalalin?

Posted on

Bukan sekedar berpakaian, namun tidak lupa dengan fashion

Sepertinya memang kodrat seorang perempuan untuk selalu memikirkan masalah fashion. Rupanya hal itu pula yang berlaku pada semua anggota Kesh Angles ini. Tampilan gahar yang identik dengan baju hitam dan aksesori rantai tidak nampak pada mereka. Yang ada malah pakaian full color dan dengan beberapa aksesori seperti kaca mata berbentuk hati menghiasi busana yang mereka kenakan.

Begitu pula masalah motor, tidak perlu moge sekelas Harley Davidson atau Ducati sebagai kendaraan. Cukup motor matic dengan warna cewek abis jadi pilihan utama mereka keliling kota. Dari Kesh Angel ini kita jadi tahu ternyata geng motor juga bisa tampil modis.

Berasal dari latar belakang yang sangat berbeda

Rupanya kesan Kesh Angels ini sangat jauh berbeda dengan geng motor yang ada di Indonesia. Pasalnya seluruh anggotanya adalah emak-emak dengan latar belakang yang berbeda. Mulai dari guru, penulis, dokter hingga ibu rumah tangga.

Namun kesemuanya itu sama-sama memiliki hobi sebagai seorang pencinta motor, oleh sebab itu geng Kesh Angel ini akhirnya dibentuk. Itu sih di Maroko yak, kalau di Indonesia emak- emak bikin geng yang kayak gitu, rasanya bakal kacau jalan raya, apalagi pakai matic. Lah bagaimana lagi, sen ke kanan, tapi beloknya ke kiri. Jangan sampai deh emak-emak Indonesia bikin geng motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *