Kesh Angel, Geng Motor Perempuan Berhijab Ratu di Jalanan Maroko. Pada Rebutan Ingin Menghalalin?

Posted on

Tidak dapat dipungkiri kalau istilah geng motor yang ada di Indonesia selalu dekat dengan stigma yang buruk. Padahal kalau dilihat, itu hanya kelakuan beberapa kelompok, hingga mengakibatkan nama geng lain jadi tercoreng. Sebenarnya banyak kok di luar sana geng motor yang baik, bahkan dekat dengan masyarakat.

Salah satu geng motor yang jadi panutan itu adalah Kesh Angels. Ya, geng motor asal Maroko ini bisa disebut sebagai kelompok yang selalu menutup aurat. Bahkan pakaian mereka pun lebih mirip model ketimbang geng motor. Namun saat di jalan raya, mereka tetap ratunya. Penasaran dengan geng unik ini, simak ulasan berikut.

Berisi para perempuan geng motor anggun

Seperti yang diketahui, umumnya geng motor selalu identik dengan segala hal yang gahar dan penuh dengan kelaki-lakian. Mulai dari tato, badan kekar, tawuran hingga jadi raja jalanan. Namun ada yang berbeda dengan geng motor yang ada di Maroko.

Ya, pasalnya geng motor bernama Kesh Angels ini anggotanya adalah perempuan dengan menggunakan hijab yang tertutup. Seolah ingin menghilangkan kesan geng motor yang sangar, Kesh Angel mengemudi di jalan raya dengan pakaian yang menutup aurat dan suka menyapa warga. Kalau geng motornya isinya para perempuan cantik macam begini siam yang ada malah berebut ingin menghalalin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *