Heboh Irfan Hakim Ketahuan Sekamar Bersama Pria Telanjang, Netter: Beneran Belok?

Posted on

Baca yang benar baru komen, petugas nya bilang ga lihat irfan hakim, dan di cctv keliatan supir irfan hakim yg masuk kamar sendirian. Jangan langsung nuduh yg bukan2,” bela rliena. “Ada yg ketinggalan min @lambenyinyir ternyata yg masuk ke kamar 509 itu sopir nya irfan dan sopir itu yg nolak, jadi klo mnurut aku ada kesalahpahaman disini. Makanya irfan komplen karena dia ga pernah merasa menolak ternyata si sopir yg nolak,” seru netter lainnya.


Siapakah lelaki yang ada di kamar itu? Jengjengjengjeeeng, aibnya kebuka karena ulahnya sendiri,” celetuk @phiedazee via lambenyinyir. “Cowok yg dalam kamar itu mahh pacarnya IH *oppss , kenapa coba cowok yg dalam kamar itu cuma nampakin muka doang pas lagi ditanya pelayan hotelnya, emang dia lagi telanjang ??? ( mikir keras),” tebak netizen. “Hahaha…kok sama sih pemikirannya… kalo katanya supir ngambil barang yg ketinggalan pasti cepat keluar kamar dan bisa bilang sama room cleaner “ooo, nanti saya tanyakan dulu” dan gak selama itu dia ada dikamar….dari jam 11 sampe jam 14.42….hampir 3 jam….udah gitu cuma keluar kepala dr dalam pintu….cckckckck…gak usah mikir keras, bro,” kata netter lainnya.

Sejauh ini, Irfan belum memberikan tanggapan apapun. Namun beberapa tahun lalu, Irfan curhat pernah ditegur keras ayah mertua lantaran suka berdandan seperti perempuan. Ayah mertua Irfan yang seorang jenderal dikenal tegas dan tak senang menantunya berakting sebagai wanita.

Sumber: BBC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *