Foto Ini Sebenarnya Sederhana – Tapi Bikin Kita Berlinang Air Mata

Posted on

Banyak moment yang sebetulnya sederhana tapi begitu powerful dan membuat hati kita begitu tersentuh dan terenyuh. Tidak jarang, moment itu bahkan membuat kita tanpa sadar meneteskan air mata haru sekaligus bahagia.

Seperti moment-moment yang terekam kamera berikut ini. Tak hanya menyentuh hati, moment ini setidaknya membuat kita juga terpaksa berlinang air mata setelah melihatnya.

Seorang tunawisma yang begitu sayang dengan hewan peliharaannya.

nawisma

Tunawisma ini hidupnya serba kekurangan. Tapi dia begitu sayang dengan hewan peliharaannya. Meski ia tak punya apa-apa, ia tak pernah pelit untuk membantu sesama.Ia seringkali memberikan uang hasil kerjanya sepanjang hari untuk tetangganya sementara ia sendiri memilih untuk tidak makan.

Seorang wanita yang menangisi makam suaminya

Pada dasarnya, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Berat memang ditinggal orang tercinta. Orang yang kelihatan tegar dan kuat pun sebetulnya juga mengalamai kesedihan yang mendalam. Dan waktu yang akan membantu untuk menyembuhkan rasa duka dari perpisahan.

Pasangan yang sudah tua renta tapi masih bisa tertawa bersama

Pasangan yang sudah tua renta dan menderita sakit serius namun masih bisa tertawa bersama. Bukan apa-apa, ini dilakukan wanita tua agar pria tua tak turut sakit sepertinya.Sungguh ironi ketika kita melihat banyaknya pasangan muda yang selalu mempertengkarkan hal hal sederhana.

Seorang pria difabel yang peduli dengan sesamanya.

Alangkah malu kita yang punya fisik sempurna namun sering melupakan mereka yang serba kekurangan dalam hidupnya.

Jangan pernah menyerah dan tetap melangkah maju

Tidak ada usaha dan doa yang sia-sia. Atlet berkebutuhan khusus ini nampaknya sedang menikmati hasil usahanya.

Kebahagiaan Setelah Proses Melahirkan

Raut wajah bahagia dan lega terlihat jelas dari wanita ini. Tak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang wanita selain kelahiran anak-anaknya.

Sumber: Vemale.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *