6 Kisah Cinta Sejati yang Bikin Rame di Tahun 2017

Posted on

Menerima pasangan dengan tulus tanpa memandang fisik, harta atau usia adalah bentuk kisah cinta sejati yang semakin jarang kita temui. Cinta yang menerima pasangan apa adanya. Bukan karena ada apanya. Dan menariknya, cinta sejati hanya dirasakan sebagian pasangan saja.

Berikut ini adalah 6 kisah cinta sepasang kekasih yang sempat rame di tahun 2017.

1. Linh My Nguyen dan Nguyen Hu Hai

Hubungan gadis cantik bertubuh seksi dengan pria tambun berbobot 83 kilogram ini sempat membuat netizen heboh. Banyak pengguna internet yang berkomentar negatif soal hubungan mereka. Kendati demikian, keduanya tetap saling mendukung satu sama lain. Mereka sudah berpacaran lebih dari satu tahun, bukti bahwa kasih sayang keduanya tidak main-main.

2. Kwan Dii Kwan Dii dan Kekasih

Pada awalnya netizen tidak ada yang percaya pasangan ini pasangan sungguhan. Alasannya cukup sederhana dan masuk akal, yaitu penampilan keduanya berbeda jauh. Namun, wanita asal Kamboja ini menepis anggapan netizen dengan banyak mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih. Kwan Dii adalah perempuan yang dengan bangga mengekspose hubungannya dengan sang kekasih di media sosial. Ia mengaku akan selalu mencintai kekasihnya yang berkulit eksotis tersebut.

3. Lucy Luvella dan Suami

Keluarga kecil nan bahagia ini mulai mercuri perhatian netizen saat sang istri bernama Lucy Luvella memposting foto liburan mereka.Dibandingkan dengan perawak an Lucy yang sangat cantik, warganet cukup kaget saat melihat penampilan suaminya. Sosok pendamping hidup pilihan Lucy. Inilah bukti cinta tak bisa memilih. Lucy dan suaminya telah membuktikan bahwa cinta itu tidak mengenal batas dan ras.

4. Madam Kilay dan Suami

Wanita asal Filipina ini kerap mengunggah video bersama sang pacar bule yang berasal dari Eropa. Hal inilah yang kemudian menimbulkan sensasi. Banyak netizen bingung bagaimana bisa Kilay mendapatkan pacar bule yang tampan.Namun dengan berbagai anggapan itu, tak sedikit netizen memuji Kilay karena ia tetap bisa tampil percaya diri dengan kekurangan yang dimiliki. Mereka juga menganggap bahwa hubungan pasangan ini sebagai cinta sejati yang tak memandang fisik saja.

5. Aditya dan Azhari

Dua sejoli asal Purwakarta, Jawa Barat ini sempat sangat ramai di media sosial. Pasangan ini sempat heboh, karena perbedaan fisik keduanya. Kendati demikian cibiran netizen tak lantas membuat keduanya berpisah. Pasangan ini hingga kini masih hits banget loh di medsos mereka. Bahkan di media sosial Aditya, dia kerap memposting foto kemesraan mereka dengan caption yang membuat bikin netizen meleleh.

6. Siripa Boonraksol dan Puwadol Kumthail

Cherry adalah seorang wanita yang sangat cantik, cerdas dan begitu baik. Wanita ini telah membuktikan bahwa cinta sejati dan cinta yang tulus adalah menerima pasangan dengan sangat tulus tanpa melihat kelebihan dan kekurangan pasangan.Sang pacar yakni Puwadol diketahui merupakan seorang pria yang menderita obesitas. Berat badannya telah mencapai 120 kg. Meski begitu, Cherry sangat sayang, peduli dan setia dengannya. Bagi wanita yang bekerja sebagai perawat di Rumah Sakit di Bangkok ini, Puwadol adalah pria yang sangat istimewa dan berarti di hidupnya. Pasangan ini sendiri bertemu dan menjalin hubungan sejak 10 tahun yang lalu. Dan walau telah menjalin hubungan sejak lama, Cherry mengaku nyaman dan tak akan berpaling dari kekasihnya.

Sumber: Dream.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *