5 Kuliner Horor Ini Bikin Merinding Tapi Malah Lagi Banyak Diburu. Yang Nomor Tiga Pasti Belum Pernah Dengar

Posted on

Nasi goreng gentayangan

Aih, siapa yang nggak kenal nasi goreng? Sebagai makanan khas Indonesia yang mendunia, emang udah sewajarnya menu satu ini dilestarikan. Nah, salah satu rumah makan di Bandung punya konsep unik buat menyajikan nasi goreng.

Yuph, nasi goreng gentayangan namanya. Rumah makan tersebut nawarin beberapa menu seperti nasi goreng Misteri Gunung Merapi, Mak Lampir, Buto Ijo, Lawang Sewu, Kuntilanak, Suster Ngesot dan sebagainya. Wadah untuk menyajikan juga nggak biasa lho. Alih-alih diletakkan dalam piring, nasi goreng malah disajikan dalam miniatur peti. Aneh, tapi penuh penghayatan juga sih. Biar lebih kerasa nuasa horornya, hehe.

Bakso Genderuwo

Setelah bahas setan, mari kenalan sama temennya setan. Iya, namanya genderuwo. Tapi kali ini yang dibahas bukan makhluk astral yang bisa kamu lari sampai pipis di celana, tapi kuliner bakso yang punya ukuran gede nggak ketulungan.

Nama bakso genderuwo yang dijual di Alun-alun Sidoarjo ini mungkin terinspirasi dari ukurannya yang ampun-ampunan itu. Untuk satu bola bakso punya berat sekitar 1 kilogram. Kalau dimakan sendirian sih dijamin klenger ya. Hehe, makanya untuk nikmatin satu prosi bakso genderuwo kamu musti nyari partner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *