5 Kuliner Horor Ini Bikin Merinding Tapi Malah Lagi Banyak Diburu. Yang Nomor Tiga Pasti Belum Pernah Dengar

Posted on

Kuliner dianggap sebagai ladang bisnis yang menjanjikan jadi gak heran kalau orang-orang banyak yang berlomba melakukan inovasi untuk menciptakan konsep kuliner yang nggak biasa. Yang berbeda itulah yang nantinya sukses menarik perhatian konsumen.

Bisa diperhatikan belakangan ini, yang lagi ngehits adalah kuliner berbau horor. Iya, kalau biasanya orang-orang pada takut sama yang namanya makhluk mistis, kali ini justru ngeburu kuliner bertema mistis, heuheu… nggak aneh sih, tentunya pada penasaran kan kayak apa seremnya kuliner horor Indonesia. Inilah lima contoh yang banyak diburu.

1. Ceker Setan

Kalau dulu, nyebut kata ‘setan’ pasti identik sama makhluk halus. Tapi sekarang sih, orang-orang justru nganggep kalau setan itu enak. Lha, gimana enggak? Banyak banget lho kuliner yang dikasih nama ‘setan’, mulai dari mie sampai ceker setan.

Heem, rata-rata istilah setan dipakai buat kuliner yang pedes banget. Ceker Setan di Jalan Jakarta Malang salah satu yang paling jadi rebutan. Meski baru buka pukul 22.00 malam, tapi kenikmatan kuliner satu ini bener-bener terbukti karena warungnya selalu rame sampai jelang pagi.

Es krim Kuburan mantan

Ini yang paling ngehits dan kekinian, apalagi kalau bukan es krim kuburan mantan. Sesuai temanya, es krim ini emang cocok banget dinikmati kamu yang lagi pengen move on dari—seseorang yang nggak boleh disebutin namanya—, bisa banget cobain es krim kuburan mantan.

Karena udah booming, tentu nggak susah lagi nemuin es krim bertema sejenis. Kalau dari rasa, mungkin tiap cafe berbeda, namun cara penyajiannya memang didesain sangat mirip dengan kuburan. Menikmati es tersebut, itung-itung bikin rasa jengkelmu bisa dilampiaskan. Eit, ternyata kuburan mantan juga ada beberapa jenis lho, ada bakso dan roti bakar. Kalau kamu sudah pernah coba yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *